Serba Serbi Bisnis Oriflame & Simplebiznet





Sebenarnya bisnis apa sih? Kalau saya ikutan, Saya harus ngapain aja ?
Bisnis Orifalme, bisnis Multi Level Marketing dari Swedia.
Oriflame ini produknya perawat kulit, kosmetik, perawatan rambut dan tubuh, parfum, sampai minuman kesehatan.

Jadi kita harus jualan?
YA. Terutama jika anda tidak punya modal untuk menutup poin wajib sekitar Rp 600 ribuan setiap bulannya, Nggak usah khawatir, karena akan diajarkan bagimana cara berjualan.

TIDAK. Jika anda bisa mengganti semua produk shampo, sabun, kosmetik, dll ke produk Oriflame, alias dipakai sendiri kira-kira 600ribuan / bulan.

Oriflame bisnis MLM apakah saya juga harus merekrut ???
HARUS. Kalau mau mendapatkan penghasilan yang besar. Nggak bisa ngomong, nggak bisa prospek, nggak jago presentasi,Gaptek. Nggak Usah khawatir...
Semua akan diajarkan ilmunya anda tinggal buka hati dan pikiran untuk menerima dan siap action.


Bagaimana Saya Menjalani Oriflame
Di Oriflame ada 3 cara, yaitu :
* Cara Pertama : Sebagai user, yaitu memakai produknya untuk diri sendiri dan mendapatkan harga member    yang lebih murah sekitar 30%
* Cara Kedua : Sebagai Seller, yaitu menjual produk dengan keuntungan langsung sebesar 30%
* Cara Ketiga : Sebagai Leader, yaitu selain memakai dan menjual, juga fokus untuk mengajak andanya          bergabung dan juga sama-sama bekerjasama untuk mengembangkan diri.

Dara ketiga cara itu, manakah yang paling menguntungkan?
Menjual dan mengembangkan jaringan adalah jalan anda menuju kebebasan finansial dengan bisnis bermodal kecil namun dapat diwariskan sekaligus mendapatkan: Cash Rewards, Cash Bulanan, Untuk level tertentu : mobil (New CRV, BMW, Mercedes), tiket jalan-jalan ke luar negri GRATIS semuanya dari oriflame.

Apakah saya harus mengumpulkan poin perbulannya?
Iya betul, kita harus mengumpulkan poin minimal 100 BP (BP= Bonus Poin). Bila anda adalah member baru, maka dengan mengumpulkan 100 BP setiap bulan di 3 bulan pertama, anda masuk salam kualifikasi Welcome Program.

100 BP itu berapa ???
1 BP ~ 5300 BV ~ Rp 5300 (belum termasuk PPN)
Kira - kira 100 BP adalah sekitar Rp 600 ribu.

lalu bagaima cara mengumpulkan poin?
Tunjukan katalog Orifalme terbaru kepada teman - teman Kita dan dapatkan orderannya. Setiap produk memiliki BP masing-masing. Misalnya Lipstick Giordani memiliki 18BP. Optimalis White Foaming Cleanser memiliki 9 BP. Akumulasi total orderan yang kita dapat dari anda, dan silahkan order ke oriflame.
Atau
Kita dan keluarga memakai sendiri produknya. Produk-produk Orifalme adalah produk yang bisa dipakai sehari hari dan habis setiap bulannya seperti Nutrishake, sabun mandi, shampoo, sabun cuci tangan , hand cream, lipstik, bedak, deodorant, parfum, dll- Produk Oriflame tersedia untuk pria dan wanita mulai dari bayi hingga dewasa berusia lebih dari 55 tahun, yang selalu mandi setiap hari.

Gimana saya nanti harus tutup poin?
Lalu Bagaimana caranya saya meyakinkan calon member atau calon pembeli saya?
Kenapa Saya harus tutup poin?
Lalu berapa orang downline yang harus saya rekrut untuk mengembangkan  jaringan?

Semua pertanyaan ini akan terjawab jika anda sudah mendaftar menjadi member.
Aneka training dalam bentuk gambar, text sampai video sudah disediakan di Member Area web Simplebiznet, untuk anda pelajari. Pastikan anda selalu berkomunikasi dengan directornya untuk mendapatkan aneka ilmu ini yaa.

Bagaimana bila saya tidak berhasil mengumpulkan 100 BP ?
Apakah saya kena sanksi?
Bisnis oriflame adalah bisnis kita masing-masing.
Kami para upline, adalah fasilitator dan mentor anda, namun yang memberikan keputusan terhadap bisnis adalah anda sendiri. Tentunya tidak ada sanksi dari Oriflame ataupun upline kepada anda sebagai oemilik bisnis. Namun bila anda ingin sukses sebagai pemilik bisnis oriflame, 100 Bp adalah komitmen pebisnis seperti layaknya tiap hari pergi ke sekolah atau tiap hari hadir di kantor.

Saya tidak bisa berjualan dan saya sulit untuk membuka percakapan, jadi bagaimana saya bisa menjalankannya? Lagipula, saya juga tidak banyak teman 
Kami telah menyiapkan bermacam-macam training yang membantu  kita untuk memulai Oriflame. Selain itu di Oriflame kita malah akan punya teman baru, karena kita bekerjasama sebagai sebuah team.

Saya Kerja kantoran, jadi apa yang bisa saya lakukan?
Kami telah menyediakan sistem ONLINE yang bisa kita gunakan secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan kita. Namun, Kita tetap harus mau belajar dan menyediakan waktu untuk praktek.

Saya gabtek, jadi apa yang bisa saya lakukan?
Selama ini kita mau belajar, kami telah sediakan berbagai tutorial yang memudahkan kita melek teknologi, dan kami PERCAYA KITA MAMPU

Apa saya boleh membeli produk Oriflame di Stockist terdekat?
Tidak. karena kita tidak akan menerima keuntungan apapun dengan membeli produk Oriflame di stockist. Poin pembelian produk kita akan masuk ke dalam saku pemilik stockist. Reward, hadiah-hadiah WP, BC, promo rekrut, juga masuk kedalam saku stockist.

Bagaimana jika saya tetap menderikan stockist? Bukankah akan menambah keuntungan group saya?
Kami YAKIN setiap bisnis sukses diawali kejujuran dan keadilan. Setiap konsultan yang terbukti mendirikan stockist atau melakukan kecurangan lainnya, akan dilaporkan ke Manajemen Oriflame Indonesia untuk selanjutnya diberikan sanksi yang berujung kepada pemberhentian keanggotaan Oriflame selamanya.

Apakah saya bisa mendirikan toko pribadi untuk menjual produk-produk oriflame (Stockist)?
TIDAK
Oriflame adalah perusahaan MLM No.1 di Indonesia yang menjunjung azas ADIL dan MERATA. Setiap konsultan diberikan hak dan tanggung jawab yang sama. Mereka yang memiliki modal besar untuk berbisnis, memilik hak dan tanggung jawab yang sama dengan mereka yang memiliki modal kecil.
Selain itu sudah tertera di peraturan perusahaan bahwa Seorang Consultan Oriflame Tidak Boleh mendirikan Stockist dengan alasan apapun

Apakah dengan bergabung di Simplebiznet, saya terjamin sukses?
Sukses adalah hasil gabungan antara niat, kerja keras dan doa yang tidak dapat terpisahkan.
Kami para leaderdi Simplebiznet hanya fasilitor yang menyediakan sistem untuk mendukung kita sukses, namun kita tetap harus bersedia belajar dari awal, dan mau praktek ilmu tersebut.

Dulu saya member Oriflame juga. Sekarang saya mau daftar lagi, bisa nggak? 
Sesuai dengan kode etik perusahaan oriflame, jika anda masih terdaftar sebagai member aktif Oriflame , maka anda tidak bisa mendaftar lagi. Juga tidak diperkenankan mendaftar lagi dengan nama suami atau istri atau nama orang lain, padahal yang menjalankan anda juga.
KTP yang didaftarkan harus sama dengan nama anda.
Kalau sampai ketahuan (dan biasanya pasti ketahuan juga) maka nomor member anda akan di-terminate dan anda masuk blacklist yang tidak bisa menjalankan oriflame sama sekali.

Saya Pernah menjadi member berapa tahun yang lalu. Nggak yakin sekarang nomornya masih aktif.
Silahkan anda cek sendiri apakah keanggotaan anda masih aktif/tidak.
Caranya :
masuk ke www.oriflame.co.id untuk memasukan tiket pertanyaan
Nanti anda harus mengirimkan:
Nama, Nomor telepon, Tempat/Tanggal Lahir, Nomor KTP
yang dulu didaftarkan ke Oriflame Indonesia

Saya sudah member Oriflame, tapi kok saya nggak dapat Fasilitas Web Replika ya?
Pastikan dulu bahwa anda memang seorang anggota oriflame melalui Simplebiznet. Hubungi Sponsor/Upline/Director anda/ (Orang yang mengajak anda), tanyakan apakah benar anda member oriflame via Simplebiznet,
Jika bukan, maka kami tidak bisa membantu anda.

Oriflame kan bisnis kosmetik ya?
Lalu kalau saya laki laki, apakah juga bisa menjalankan bisnis ini?
Di dalam peraturan untuk menjadi member Oriflame, hanya tertera bahwa untuk menjadi member Oriflame, Anda harus manusia berusia minimal 18 Tahun yang memiliki KTP yang masih aktif

Selain itu, cuma butuh kemuan untuk belajar, menyediakan waktu, tenaga dan modal untuk mau belajar dan mengerjakan bisnis ini.
Kalau anda merasa tidak bisa dan rasanya selalu punya alasan untuk tidak belajar dan bekerja keras, atau cuman iseng iseng berhadiah, lebih baik anda jangan mendaftar dengan SimpleBiznet. Karena kalau mau sukses, Anda wajib siap belajar dan kerja keras bersama leader anda.

KTP saya hilang, apakah saya bisa mendaftar dengan paspor atau SIM ?
TIDAK.
Mulai April 2013, Oriflame memberlakukan peraturan bahwa pendaftaran member Oriflame hanya bisa dilakukan dengan KTP sebagai bukti identitas diri yang sah.

Saya tidak Punya Email dan Nomor Rekening, bisa kah saya mendaftar ???
BISA, TAPI...
Kami Sarankan, Jika Anda memang serius untuk berbisnis Oriflame, untuk memiliki alamat email yang aktif, dan juga nomor rekening. Email berguna untuk komunikasi dengan oriflame dan juga upline anda, nomor rekening akan digunakan untuk oriflame mentransfer bonus anda setiap bulannya jika anda sudah mempunyai bonus bulanan.

Saya Tidak Punya Modal untuk memulai bisnis bisa nggak ya???
Maaf kami tidak punya jawaban yang cukup menyenangkan soal ini :-(
Ikutan bisnis apapun, pasti mwmbutuhkan modal. Tinggal seberapa besar modal yang anda butuhkan.
Bisnis Oriflame bisa dibilang modal cukup terjangkau.
Katalog nya bisa diperoleh degan harga 44.900 per 20 buah
Jualan, Prospek, rekrut bisa dikerjakan online yang tentu saja anda butuh modal untuk sambungan internet.
Yang Harus Besar adalah keMAUannya untuk belajar dan bekerja keras.


Apakah Oriflame ini  MLM ???
Ya, Oriflame ini adalah perusahaan yang menerapkan sistem Direct Selling (Penjualan Langsung) dan MLM (Multilevel Marketing). Kami bangga Oriflame menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) yang merefleksikan komitmen akan praktek bisnis BERETIKA TINGGI dan memiliki sistem bisnis yang ADIL.

Sistem yang ADIL seperti apa???
Bonus diberikan sesuai dengan hasil keringat kita. Perhitungan Bonus pun terkait selisih level karier kita terhadap downline. Bila kita berada satu level dengan downline kitam otomatis downline kita yang menerima bonus yang lebih besar. Jadi meskipun upline terlebih dahulu join oriflame, namun kinerja downlinenya lebih giat, maka bonus downline jauh lebih besar dari pada upline-nya,

Apakah saya mendapat bonus bila saya merekrut ???
Bisnis Oriflame adalah bisnis MLM & Direct Selling yang terdaftar resmi di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). Dimana perhitungan omzet, bonus dan komisi berdasarkan penjualan yang dihasilkan. Tidak ada bonus merekrut.

Lalu Bonus Saya Dari mana ???
Bonus kita ditentukan dari jumlah BP group yang terakumulasi dan pembelanjaan kita dan downline-downline Kita. Misalkan Kita belanja Produk Oriflame sejumlah 100BP . Kita memiliki satu downline yang juga belanja produk Oriflame 100 BP
Maka total BP Group kita adalah 200, yaitu di level 3% dengan bonus sekitar 20-50 ribu. Begitu seterusnya hingga kita memiliki 10.000 BP Dengan bonus sekitar 4-7 Juta ( Jumlah diluar profit Penjualan Langsung 30% seperti tertera di serba serbi sebelumnya).

Saya Mau deh Belajar Bisnis Online Ini.
Saya nggak perlu keluar rumah kan ???
Bisnis Oriflame itu bukan bisnis online. Tapi, dengan bergabung jadi member Oriflame melali simplebiznet, anda akan diajarkan bagaimana menjalankan bisnis oriflame ini secara online dan offline. Jadi kalau menggunakan fasilitas dan ilmu promosi online yang disediakan oleh simplebiznet, semuanya itu nantinya untuk mengembangkan bisnis Oriflame ya..

Mau dikerjakan dari rumah saja, bisa. Tapi pengalaman para leader yang sudah berhasil itu mereka melakukan online dan offline. Menjalankan dari rumah dan juga keluar rumah, pada saat training, mau jualan. Makanya mereka cepat berkembang dan cepat berhasilnya.

Saya Mau langsung daftar, gimana caranya???
1. Pastikan Bukan/Belum menjadi member Oriflame, termasuk juga apabila memiliki suami/istri yang masih         aktif , karena suami/istri dianggap 1 account member.
2. Siap kan scan/fotocopy KTP yang masih berlaku dan uang pendaftaran Rp 49.900
3. Melengkapi data pendaftaran:
    Data Pribadi :
    Nama lengkap, Alamat lengkap tempat tinggal, No tlpn/HP, Alamat email, Tgl Lahir, No KTP
4. Kirimkan data tersebut ke calon sponsor anda, Nanti Calon Sponsor anda akan memberikan langkah           selanjutnya.



Jika anda ingin bergabung juga bisa melalu saya
Elizabeth Simarmata
anda bisa menghubungi saya di
Facebook  : https://www.facebook.com/ibeth.gichillez
Fanspage   : https://www.facebook.com/pages/Elizabeth-Rona-Dias-Simarmata/154287458107528?ref=hl
Email         : Lizzegi@gmail.com
Line           : ibeth
Kakaotalk  : ibeth
Whatsapp  : 0898-8227-324



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com